KEPEDULIAN POLRES GROBOGAN TERHADAP ANAK YATIM

 

Kepedulian Polres Grobogan

Sidorejo ( 26/10 ) Polres Grobogan melalui Binmas yaitu AKP Amin Jalal ( 48 ) memberi santunan kepada 30 anak yatim asuhan Yayasan Al Hikmah Bunga Iman Dusun Semen Desa Sidorejo Kecamatan Pulokulon, bertempat di Pendopo Desa Sidorejo. Yang hadir pada acara tersebut Tim dari Polres Grobogan, Tim dari Polsek Panunggalan yang diwakili Kanit Aipda Razikan ( 40 ) dan Babinkamtibmas Desa Sidorejo Fangki ( 38 ) Kepala Desa Sidorejo yang di wakili Darto ( 46 ) selaku Sekdes Desa Sidorejo, Perangkat Desa Sidorejo, anak-anak yatim penerima santunan dan Ketua Yayasan Al Hikmah Bunga Iman Moch Amin ( 39 ) serta pengurus yayasan.

“Kegiatan ini adalah acara rutin 2 minggu sekali se Kabupaten Grobogan dari Polres Grobogan yang pada hari ini anak yatim di Desa Sidorejo yang mendapat santunan. Santunan ini tidak banyak hanya sekedar sangu buat anak-anak Yatim. Ini adalah wujut kepedulian dari Polres Grobogan terhadap anak Yatim. Anak-anak semua walaupun kalian tidak punya bapak atau ibu harus tetap bersemangat jangan minder rajin belajar, patuh pada orang tua anak-anak harus di awasi di amati harus peduli jangan sampai salah pergaulan semoga kelak menjadi anak soleh solehah yang berguna” ujar AKP Amin Jalal selaku Binmas Polres Grobogan.

Acara ini di mulai pukul 14.30 WIB sampai selesai yang sebelumnya di buka oleh Darto ( 46 ) Sekdes selaku wakil Kepala Desa Sidorejo dan juga sambutan dari Kanit  Bimas Polsek Panunggalan Aipda Razikan ( 40 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *