3 Pilar Bersinergi Monitoring Vaksinasi Covid-19.

Tiga pilar Desa Sidorejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Kepala Desa Sidorejo yang diwakili Kadus Sidorejo bapak Heri Siswanto,S.Pd. bersama Babinsa Serma Suyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Panunggalan Bripka Zaenal monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap Masyarakat umum oleh Tim vaksinator Puskesmas Pulokulon I.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar di Balai Desa Sidorejo dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini dilakukan vaksinasi untuk 200 orang warga. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Danramil 16/Pulokulon Lettu Inf Miftachul Hudda melalui Serma Suyanto mengatakan,” bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 16/Pulokulon terus menjalin sinergi dengan Polri dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, Kami terus bersinergi dengan Polri dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ujarnya.

Kadus bapak Heri Siswanto,S.Pd. menambahkan,”bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan. Ia berpesan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya. di kutib Dari (Pendim0717/Grobogan).